About Me




Halo semuanya , Perkenalkan Saya Ritma Amalia Nurwahyuni , Biasa dipanggil Ritma. Tempat dan tanggal lahirku (Kediri , 25 Maret 2008) dan tempat tinggalku sekarang di Kediri. Aku berusia 14 tahun & aku sekolah di salah satu SMP favorit di Kotaku yaitu SMPN 1 KEDIRI. Di blog ini aku akan mengisi hal hal yang bersangkutan dengan makanan.

Cooking (Memasak) adalah salah satu hobi saya, dari kecil aku suka sekali yang namanya maun masak masakan ya meskipun belum bisa masak yang susah tapi jika masak telur siapa sih yang ga bisa? Hehehe... Di blog ini aku akan menceritakan dan berbagi pengalamanku tentang memasak. 

Selain memasak aku sangat menyukai mukbang makanan , mereview makanan dari makanan tradisional hingga makanan modern yang sedang viral. Aku membuat blog tentang food vlogger terinspirasi dari  salah satu youtuber terkenal yaitu Farida Nurhan. Tujuanku membuat blog ini adalah agar seseorang mengetahui kuliner kuliner yang ada di Indonesia atau bahkan bisa sampai di Mancanegara dan membantu mempromosikan produk makanan yang di jual. 

Terimakasih telah membaca, tunggu konten pertama ku ya!! 

Oh iya jangan lupa mampir media sosial ku ya😄

Instagram :amaliaritma