Fashion Pahlawan


Halo Semuanya , Jadi 17 Agustus Kemarin Sekolahku mengadakan lomba fashion dengan tema Pahlawan. Nah kebetulan aku dipilih untuk mewakili lomba tersebut. 

Hayo tebak aku yang mana? Jadi pada waktu itu aku berperan sebagai Ibu Fatmawati tepatnya yang memakai baju merah dan berjilbab putih. Lomba ini sangat berkesan bagi ku , bisa menambah pengalaman dan mengenang para pahlawan kita.

Ini adalah dokumentasi pada waktu lomba Fashion Pahlawan 😁

1) Video Singkat Parade Fashion



2) Foto saat parade 
       
                                   

3) Foto saat lomba


Jadi pada saat Lomba Fashion aku dan temanku mendapatkan nomer urut 2 depan banget kannπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†,seperti yang aku bilang di awal tadi bahwa aku berperan sebagai ibu Fatmawati dan Temanku yang laki laki berperan sebagai Ir Soekarno.

Alhamdulillah lomba berjalan dengan lancar & aku mendapatkan juara 5 dari kategori perempuan kelas 9 dan temanku laki laki mendapatkan juara 3 dari kategori laki laki kelas 9.

 Terimakasih sudah membaca sampai jumpa di postinganku selanjutnya πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹!